Spiga

Kiat Mendapatkan Pujaan

Jaga Citra Diri
Cara terbaik bertemu seseorang salah satunya melalui orang lain atau lewat kegiatan yang Anda sukai. Jangan ikuti kegiatan hanya karena ingin bertemu seseorang. Jika bertemu seorang pria di bar, kemungkinan besar ia peminum. Jika bertemu pria ditempat ibadah, kemungkinan besar ia seorang yang taat beragama. Kesan pertama penting, jadi bila kesan pertamanya terhadap Anda adalah " gadis hura-hura" akan sulit untuk mengubah pandangannya.

Aturan Emas
Jika Anda ingin ia melakukan sesuatu, Anda pun harus bersedia melakukannya. Jangan menunggu atau berharap ia melakukannya terlebih dahulu. Pria baik akan menghormati wanita yang menerapkan aturan yang sama untuk dirinya dan diterapkannya pula pada pria.

Peringatan
Ingatlah, selalu memberi ruang bagi pria bila ia membutuhkannya. Jangan pernah memintanya untuk memilih antara Anda dan teman-temannya karena ia akan marah, meski awalnya ia memilih Anda. Dan ingat pula pria yang menarik akan mencari wanita yang menarik juga. Pastikan kehidupan Anda lebih dari hanya sekedar si Dia saja.

0 komentar: