Spiga

Terapi ie Puteh ( Air Putih )

Tuhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis. Tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan,tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter dan lain-lain. Hanya dengan minum air putih, penyakit dibawah ini bisa disembuhkan. Anda tak akan percaya sebelum melakukannya. Berikut ini daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh terapi ini :
Sakit Kepala, Asma, Darah Tinggi, Bronchitis, Kencing Manis, Kurang Darah, TBC, Paru-Paru, Penyakit Mata, Reumatik, Radang Otak, Lumpuh, Batu Ginjal, Haid Tidak Teratur, Kegemukan, Penyakit Saluran kencing, Leukimia, Radang/ Sakit Persendian, Kelebihan Asam Urat, Kanker Peranakan, Radang Selaput Lendir, Mencret, Radang Tenggorokan, Disentri, Ambeien, Sembelit dan Batuk.

Bagaimana melakukan terapi air ini?
Pagi hari ketika Anda baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1,5 Liter air yaitu sampai 5-6 gelas. ada baiknya air ditakar terlebih dahulu sebanyak 1,5 L. Hal yang sangat penting untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun 1 jam sebelum dan sesudah minum 1,5 L air ini.

Apakah mungkin minum 1,5 liter air sekaligus?
Untuk permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1,5 L air sekaligus tapi lambat laun akan terbiasa juga. Mula-mula ketika latihan, anda boleh minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum sesudahnya 2 menit. Awalnya Anda akan sering mengalami buang air kecil tapi setelah beberapa lama akan normal kembali.

Catatan:
Penyakit yang disembuhkan berdasarkan pengalaman adalah, Sembelit 1 hari, TBC/ Paru-Paru 3 Bulan, Kencing Manis 7 hari, Asam Urat 2 hari, Tekanan darah 4 Minggu, Kanker 4 Minggu.
Disarankan penderita radang persendian atau rematik melaksanakan terapi ini 3 x sehari yaitu pagi, siang dan malam. Mohon dengan sangat metode ini dipraktekkan dengan seksama. (Rumoh PMI-Nov)

0 komentar: